Review Dua Printer ID Card Murah dengan Hasil yang Tidak Murahan

Posted on Updated on

Jangan terburu-buru membeli printer ID card murah. Jika Anda serius ingin membuka usaha pembuatan ID card, maka sebaiknya Anda tidak membeli printer yang murahan.

Printer ID Card MurahNamun, di lain sisi, Anda juga harus realistis. Artinya jangan sampai Anda membeli printer ID card yang terlalu mahal. Padahal dengan menggunakan printer yang harganya tidak terlalu mahal, Anda bisa mencetak ID card sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ketika membuka sebuah usaha, Anda tidak boleh hanya memperhatikan alat yang mana yang harus Anda gunakan tapi juga apa yang sebenarnya diperlukan oleh calon konsumen Anda. Untuk usaha percetakan ID card kecil-kecilan, ada dua printer ID card murah yang direkomendasikan. Mungkin setelah membaca review ini, Anda bisa memilih salah satu yang sesuai kebutuhan Anda.

Printer ID Card HiTi CS200e

Keistimewaan dari printer ID card yang satu ini adalah kecepatannya dalam mencetak serta kualitas yang dihasilkan. Printer ini mampu mencetak ID card sekitar 21 detik per satu kartu. Jadi, untuk mencetak banyak kartu, Anda bisa mengandalkan printer yang satu ini.

Untuk masalah kualitas, Anda pasti tidak akan kecewa. Hasil ID card full color dan sangat cerah. Pelanggan Anda pasti tidak akan kecewa mencetak ID card mereka di tempat Anda.

Sebenarnya printer ID card ini dilengkapi dengan single sided saja. Hanya saja, Anda juga bisa meng-upgrade menjadi dual sided. Untuk mendapatkan printer ID card ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar 14 jutaan saja. Namun, diperlukan dana tambahan jika Anda ingin melakukan upgrade.

Printer ID Card Magicard Pronto

Untuk printer ID card yang satu ini, Anda membutuhkan sedikit dana lebih. Karena harganya di atas printer sebelumnya. Namun, Anda harus lihat dulu fitur yang ditawarkan oleh printer ID card yang satu ini. Dengan menggunakan printer ini, Anda bisa mencetak ID card dengan magnetic strip.

Dan yang pasti, printer ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang telah dipatenkkan oleh Magicard. Jika Anda lihat dari salah satu sudut kartu, maka Anda akan melihat watermark keamanan di seluruh permukaan kartu. Harga untuk printer ID card yang satu ini mencapai 18 jutaan. Harga ini cukup masuk akal jika melihat fitur-fitur yang ditawarkan.

Nah, sekarang waktunya Anda memilih printer ID card terbaik mana yang akan Anda beli?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s