Tips Anti Bosan di Apartemen

Posted on

Tips Atasi KebosananPernah merasakan bosan ketika sedang menghabiskan waktu di unit apartment Mega Kuningan kamu? Well, don’t be! Pasalnya, ada segudang aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di apartemen, lho. Jangan khawatir soal masalah dompet karena aktivitas yang akan kami berikan di bawah ini tidak membutuhkan sepeser uang pun. Kamu juga tidak perlu berdandan cantik karena kegiatan ini tidak harus kamu lakukan di luar. Apa saja kegiatannya?

  • Binge-watching di Netflix atau tv kabel. Nonton serial televisi atau film blockbuster yang sedang ditayangkan di tv kabel is never fail! Apalagi sekarang di Indonesia sudah memungkinkan kamu untuk mengakses film dan serial tv favorit lewat Netflix. Waktu luang akan terasa lebih menyenangkan, kan? Jangan lupa untuk menyiapkan selimut tebal dan bantal yang empuk. Hmm, serasa di surga, deh!
  • Membuat kue sederhana dengan menggunakan microwave atau freezer. Lapar tapi tidak ada uang? Mau makan tapi bosan makan mi instan terus? Solusinya adalah memasak! Coba deh cek lemari penyimpanan kamu. Ada bahan apa saja? Jangan salah, lho. Membuat kue tidak selamanya sulit dan merepotkan. Cek laman Buzzfeed Food lewat ponsel kamu. Di sana ada banyak sekali menu-menu kue yang bisa dimasak dalam hitungan menit dan tidak perlu bantuan oven.
  • Berkaraoke. You are bored and you don’t have something to do. Maka, cobalah untuk menyanyi dan melepaskan emosi yang kadang menumpuk di kepala tanpa kamu sadari. Buka playlist di ponsel atau di laptop kamu, cari liriknya di internet, dan nyanyikan keras-keras. Eits, tapi pastikan dulu ya kalau unit apartemen kamu kedap suara! Jangan sampai karena keasyikan menyanyi, tanpa sadar suara kamu sudah terdengar sampai ke lorong apartemen!
  • Berendam di air hangat. It’s time to treat yourself. Jika biasanya kamu tidak punya banyak waktu untuk mandi berlama-lama, maka sekarang adalah waktunya. Pasang musik di kamar mandi, berendam di bathtub dan juga teteskan sabun aromaterapi untuk membuat kegiatan mandi kamu semakin nyaman.

Gimana, ada cara lain untuk mengatasi kebosanan kamu? Yuk, share di sini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s