Andorid Qwerty Murah dari Axioo Picophone GBC

Posted on Updated on

Bukan rahasia lagi jika smartphone terbaru pasti akan dibandrol dengan harga tinggi, itulah mengapa kini banyak orang mencari android qwerty murah apalagi untuk kalangan usia di atas 40 tahun yang kesulitan mengakses layar touch screen. Inilah yang membuat axioo mengeluarkan produknya Axioo Picophone GBC yang bisa menjadi pilihan smartphone dengan keypad qwerty.

Andorid Qwerty Murah dari Axioo Picophone GBC

Spesifikasi Axioo Picophone GBC

Anda tentu bertanya kenapa harus memilih produk dari Axioo, pasalnya spesifikikasinya sangat komplek dan komplit untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan juga hiburan. Mulai dari dapur pacunya yang menggunakan MT6575M yang terdiri dari 1.4 Ghz Cortex A9 CPU single core, ini akan membuat performa semakin menonjol. Selain itu anda sudah bisa menggunakan sistem operasi android Ice Cream Sandwich Versi 4.0.4, tampilan android ini akan semakin menghemat penggunaan baterai secara keseluruhan.

Mempunyai ukuran body cukup dengan 110.5 mm x 64.5 mm x 12.4 mm dan bobot ponsel 129 gram akan membuat ponsel ini nyaman dalam satu genggaman tangan saja, layar dengan ukuran 2.6 inchi, resolusi 480 x 320 pixels, kualitas layar TFT HVGA capacitive touch panel ini akan menjadi salah satu layar yang cukup besar di kelasnya.

Kelebihan Axioo Picophone GBC

Belum cukup sampai disini masih ada spesifikasi lain yang diunggulan dari android qwerty murah ini bahkan akan menjadi keunggulan sehingga akan menarik konsumen untuk membelinya , berikut list kelebihan dari produk tersebut :

  • Dual SIM. Bagi anda yang ingin membedakan nomor pekerja dan pribadi namun tidak ingin menggunakan 2 ponsel, pilihan tepat menggunakan produk dari Axioo ini karena telah dilengkapi dengan fitur Dual SIM sehingga bisa membuat dua nomor aktif dalam waktu bersamaan.
  • Dual Kamera. Smartphone kini tidak hanya untuk komunikasi saja, namun bisa digunakan untuk bergaya seperti ponsel ini yang dilengkapi dengan Dual Kamera. Untuk kamera depan ada lensa 0.3 MP yang cocok sebagai kamera selfie dan juga video call, sedangkan untuk kamera utama ada lensa 2 MP yang dilengkapi dengan ffitur single LED Flash dan akan membuat hasil foto tetap bagus meskipun berada di ruangan gelap sekalipun.

Kekurangan dari produk Axioo Picophone GBC

Namun kekurangan tetap ada pada jenis ponsel ini, dimana maslaha terjadi pada beberapa bagian yang cukup penting sehingga anda harus menyesuaikan sebelum berniat membelinya. Berikut beberapa kekurangan yang ada :

  • Memory internal kecil. Daya tampung penyimpanan yang kecil pada memory internal hanya ada 256 MB namun bisa di tambahkan dengan memberikan memory eksternal microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.
  • RAM kecil. Anda akan mengalami kesulitan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, karena ukuran RAM kecil hanya 512 MB sehingga ponsel akan mengalami restart jika dipaksakan.
Harga dari produk Axioo Picophone GBC

Anda tidak membutuhkan uang terlalu banyak untuk membeli ponsel android qwerty murah ini, hanya membutuhkan Rp 700.000. Harga ini cukup murah dengan spesifikasi yang terbilang cukup komplit dan cocok digunakan sebagai gadget harian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s