Trend Hunian Modern yang Padukan Kayu dan Beton

Posted on Updated on

Hunian Modern Konsep Padukan Kayu dan BetonHarga pagar panel beton yang bisa dibilang tidak murah, membuat seseorang menjadi enggan untuk menggunakannya. Padahal, pagar panel beton digunakan untuk konstruksi pagar atau pun pembatas yang biasa dilihat di kompleks-kompleks perumahan ini bisa bisa jadi alternatif untuk membuat hunian modern loh namun tidak terlihat berlebihan. Bahkan kini sedang menjadi trend di luar negeri, dimana hunian rumah dibuat dengan menggabungkan dua material yakni kayu dan juga beton. Asalkan dipadukan dengan cara yang tepat, kedua material ini akan menghasilkan hasil yang terlihat mewah seperti hunian mewah milik Donald Trump. Penasaran bukan, gimana tampilan hunian modern yang padukan kayu dan beton ?

Ruang Tamu

Ini terlihat bagaimana pemilik rumah memadukan 2 bahan, kayu dan beton untuk ruang keluarga. Ruang ini terlihat lebih luas, karena furniture yang digunakan cukup sedikit. Sehingga kelihatan luas meskipun jika diliat ruang ini memiliki space yang sangat terbatas. Selain itu ada jendela – jendela kaca yang sengaja dibuat dengan ukuran cukup lebar, sehingga ini menambah kesan luas pada ruang tempat keluarga biasa kumpul.

Desain Ruang Tamu Hunian Modern

Penggunaan Furniture

Untuk masalah furniture, sudah disebutkan di atas bahwa hunian termasuk sangat minim jenis furniture yang digunakan. Mungkin bisa dihitung jumlah furniture yang digunakan, bahkan untuk desain tangga yang menghubungkan antara lantai 1 ke 2 sengaja dibuat unik. Dengan menggunakan semacam besi panjang sebagai penghubung dan juga tirai untuk tangga ini. Selain itu, desain tangga ini cukup unik, di mana terdapat kotak-kotak serba guna pada bagian belakang untuk menempatkan barang-barang si pemilik.

Penggunaan Furniture Untuk Hunian Modern

Meja TV yang ada juga dibuat multi fungsi, di mana selain sebagai tempat untuk menaruh televisi ini bisa digunakan sebagai meja kerja. Bahkan meja tersebut bisa ditempat lampu meja yang notabennya sering digunakan untuk membaca atau bekerja.

Desain Lantai Dua

Untuk lantai dua hunian modern ini, ternyata sangat-sangat simple loh. Penggunaan lantai untuk lantai dua rumah ini menggunakan kayu. Ada dua sisi pada lantai ini, dimana pada sisi kanan dibuat sebagai ruang kamar tidur yang desainnya pun unik dan simpel. Dan pada sisi kiri ada ruangan yang juga multifungsi, bisa untuk gudang bahkan bisa digunakan sebagai dapur. Untuk lantai dua ini, sebagai pelengkap ditambahkan meja yang diletakkan sebelah tangga, yang bisa dijadikan sebagai meja makan. Sebagai pembatas, digunakan semacam tambang kecil yang dirangkau menyerupai tembok.

Desain Lantai Dua

Unik bukan tampilan hunian modern kombinasi kayu dan beton ? Tertarik untuk mengaplikasikan untuk rumah Anda ? -apuy-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s