Parfum Fantasy Twist, Ekspresi Diri Britney Spears

Posted on Updated on

Parfum Original Milik Britney SpearsKita semua tentu kenal dengan Britney Spears, salah satu penyanyi tenar di dunia dengan genre musik pop. Tidak hanya telah memiliki banyak pengalaman di dunia musik, kini Britney Spears juga melebarkan sayapnya dalam dunia parfum dengan mengeluarkan parfum original dengan menggunakan namanya sebagai merk dari parfum tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Britney merilis parfum yang cukup unik di mana dalam satu kemasan parfum terdapat 2 aroma parfum yang berbeda.

Parfum original yang dirilis oleh sang diva tersebut berlabelkan Fantasy dengan ada dua, yaitu The Naughty Remix dan The Nice Remix. Parfum original dari sang diva ini memang bukan sebuah parfum baru karena telah dirilis dan mulai dijual ke pasaran sekitar 2 tahun lalu. Menurut sang diva, akhirnya dirinya memutuskan untuk kembali merilis kembali parfum-parfum lamanya menjadi parfum yang unik karena parfum tersebut mewakili karakter yang ada pada dirinya, khususnya ketika performace di atas panggung.

Rilis parfum Fantasy Twist, ekspresi diri Britney Spears seperti ketika menyanyikan lagu “Naughty Remix” di atas panggung dan dalam video musik yang juga telah rilis. Seperti informasi yang dimuat dalam salah satu media entertainment di Amerika, penyanyi usia 32 tahun itu mengungkapkan faktor utama dirilisnya kedua parfum miliknya. Menurutnya, parfum tersebut cocok dengan karakter lagu tersebut yang terkesan provokatif, sensual, dan juga menggoda.

Parfum tersebut terdiri dari dua warna, yaitu pink dan ungu. Warna tersebut diambil dari parfum lama milik Britney yang merupakan parfum paling laku di pasaran. Botol parfum yang berwarna pink sendiri adalah parfum dengan label “Fantasy” yang telah dirilis pada tahun 2016 silam. Campuran untuk parfum tersebut juga cukup unik, di mana beberapa aroma seperti aroma lytchi, golden quince, kiwi, melati dan coklat putih dengan hasil yang unik.

Untuk parfum dengan warna ungu adalah parfum Britney dengan label “Midnight Fantasy” yang resmi diperkenalkan di tahun 2006 lalu. Tidak jauh berbeda dengan parfum berlabel “Fantasy”, parfum ini juga mencampurkan beberapa aroma seperti plum, black cherry, orchid, iris, vanilla, dan musk. Nah, kedua parfum tersebut dijadikan satu ke dalam satu botol dan diberi label “Fantasy Twist”. Bahkan parfum ini masuk ke dalam 10 parfum yang tenar di tahun 2000-an lalu.

Dalam iklan yang digunakan untuk memasarkan parfum unik ini, Britney diilustrasikan memiliki 2 kepribadian yang berbeda. Dandanan glamor mirip dengan Cleopatra dan dandanan ala rock n roll. Pasti penasaran untuk tahu bagaimana aroma parfum unik miliki penyanyi ini ? -apuy-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s