Pertolongan Pertama Dan Terbaik Ketika Anak Demam

Posted on Updated on

Pertolongan Pertama Dan Terbaik Ketika Anak DemamFever Patch plester penurun demam dari Rohto memang merupakan sebuah solusi terbaik untuk menurunkan demam anak. Di samping itu Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto juga berfungsi sebagai pertolongan pertama ketika anak mengalami demam. Namun perlu diketahui, bahwa demam pada anak itu disebabkan adanya infeksi yang ditimbulkan oleh kuman penyakit. Akan tetapi sebenarnya itu merupakan mekanisme tubuh untuk bertahan. Sehingga tubuh bisa menghadapi dari berbagai benda asing atau kuman penyakit termasuk virus, bakteri, parasit yang masuk ke dalam tubuh.

Demam yang dialami pada seseorang khusus nya bayi dan anak-anak memang biasanya disebabkan oleh infeksi dari sebuah virus. Untuk ciri atau gejala nya seperti suhu tubuh meningkat menjadi tinggi secara mendadak, dan ini disebabkan oleh adanya virus yang masuk ke dalam tubuh. Ini merupakan jenis demam yang wajar dan biasanya akan turun dalam 2 atau 3 hari. Nah, untuk membantu menurunkan suhu tubuh yang tinggi dibutuhkan langkah penanganan yang cepat seperti kompres, minum obat penurun demam, atau menggunakan Fever Patch Plester Penurun Panas dari Rohto.

Fever Patch Plester Penurun Panas dari Rohto, kompres atau minum obat penurun demam memang merupakan langkah cepat dalam menurunkan suhu tubuh yang atau demam, Namun perlu dingat, suhu tubuh yang tinggi pada anak balita memang sangat mudah sekali terjadi bukan hanya karena infeksi kuman saja. Aktifitas sehari-hari juga bisa menjadi faktor penyebab naiknya suhu tubuh, seperti melompat atau lari-larian di bawah terik matahari. Oleh karena itu, banyak dokter yang menyarankan untuk melakukan pengukuran suhu tubuh tidak dilakukan setelah anak makan atau melakukan aktifitas nya.

Selain penggunaan Fever Patch Plester Penurun Panas dari Rohto sebagai pertolongan pertama dan terbaik ketika anak demam, merawat anak ketika demam juga diperlukan dan harus menjadi hal yang penting bagi para ibu. Walaupun demam bukan merupakan hal yang berbahaya, tetapi para ibu tidak boleh menanggap demam menjadi hal yang sepele. –apuy-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s