Rahasia Wanita Langsing

Posted on Updated on

Rahasia Wanita LangsingTips Mengecilkan Perut sudah sangat banyak ditulis. Baik menurut pengalaman pribadi dan pengalaman dari orang lain. Namun pernah kah Anda menanyakan kepada teman Anda yang mempunyai tubuh langsing, mengenai rahasia langsing yang dilakukan sehari-hari ? Padahal teman Anda itu tidak sering melakukan olahraga dan tidak membatasi konsumsi makanan. Tapi sebenernya apa seh yang menjadi rahasia wanita langsing, berikut beberapa rahasia wanita langsing :

Tips Mengecilkan Perut Dengan Menerapkan Rahasia Wanita Langsing

Tips Mengecilkan Perut sudah sangat banyak ditulis. Baik menurut pengalaman pribadi dan pengalaman dari orang lain. Namun pernah kah Anda menanyakan kepada teman Anda yang mempunyai tubuh langsing, mengenai rahasia langsing yang dilakukan sehari-hari ? Padahal teman Anda itu tidak sering melakukan olahraga dan tidak membatasi konsumsi makanan. Tapi sebenernya apa seh yang menjadi rahasia wanita langsing, berikut beberapa rahasia wanita langsing :

Makan Ketika Lapar
Tips Mengecilkan Perut yang mengikuti pola makan yang dilakukan para wanita langsing adalah makan ketika lapar saja. Namun sangat sulit menemukan wanita langsing yang selalu makan apa saja atau sering ngemil. Wanita yang mempunyai kebiasaan ngemil di saat tidak lapar, ini pasti dilakukan karena bosan atau tidak dapat menahan diri terhadap makanan yang ada. Berbeda dengan wanita langsing yang mampu menahan rasa lapar dan makan pada saat lapar. Ini karena, mereka para wanita langsing ini dapat mengontrol nafsu makan. Selain itu, cara makan mereka terbilang lama karena mereka sangat menikmati makanan tersebut.

Masak Makanan Sendiri
Banyak dari wanita yang lebih memilih untuk memasak sendiri dari pada membeli makanan. Alasan kesehatan dan murah menjadi alasan utama. Selain itu, dengan masak sendiri akan membantu seseorang lebih mengontrol jumlah makanan yang akan di konsumsi setiap hari nya. Kenapa ? Ini karena seseorang dapat mempunyai perhitungan sendiri berapa banyak kalori yang akan dikonsumsi. Jika Anda tidak bisa masak ? Sekarang sudah banyak buku dan resep masakan baik di majalah atau website-website khusus yang bisa dipraktekkan di rumah.

Pintar Kontrol Porsi Makan
Sudah jelas, bahwa para wanita langsing pasti porsi makanan nya tidak berlebihan. Di luar hal itu, mereka memang bisa makan makanan apa saja, namun itu pun tetap bisa di kontrol untuk porsi makanan nya. Jika sudah terasa kenyang, maka mereka akan stop makan. Jadi, Tips Mengecilkan Perut yang benar tidak masalah makan apa saja asal porsi makanan dapat di kontrol dengan baik.

Kunyah Makanan Dengan Perlahan
Tips Mengecilkan Perut tergantung pada bagaimana cara kita mengunyah makanan. Karena itu, mengunyah makanan secara perlahan akan membantu dalam proses penghancuran makanan sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Jika Anda makan dengan buru-buru akan menyebabkan perut belum terasa kenyang dan selalu ingin tambah lagi dan lagi.

Istirahat Yang Cukup
Tips Mengecilkan Perut yang perlu diperhatikan adalah waktu dan pola istirahat. Karena sering nya Anda tidur larut malam bahkan begadang merupakan penyebab dari masalah kegemukan. Oleh karena itu, usahakan untuk istirahat atau tidur yang cukup minimal 6 -7 jam sehari. Kurang nya waktu istirahat atau tidur akan menyebabkan nafsu makan akan menjadi lebih besar dan Anda merasa sering lapar.

Semoga rahasia wanita langsing ini bisa dijadikan sebagai Tips Mengecilkan Perut yang tepat. -apuy-

One thought on “Rahasia Wanita Langsing

    Rahasia Wanita Langsing | Ke Potluck said:
    10/10/2013 at 5:23 am

    […] konsumsi makanan. Tapi sebenernya apa seh yang menjadi rahasia wanita langsing, berikut beberapa rahasia wanita langsing […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s