Bisnis Sewa Rental Mobil Dengan Modal Kecil

Posted on Updated on

Bisnis Sewa Rental MobilBisnis Sewa Rental Mobil memang mempunyai prospek yang bagus dan cukup menjanjikan dalam urusan keuntungan. Hanya saja, beberapa pengusaha sewa rental mobil ini akhir nya terpaksa gulung tikar alias bangkrut disaat mereka memulai bisnis sewa renal mobil dengan cara membeli mobil-mobil baru dengan sistem kredit dengan leasing. Padahal jika dihitung secara detail, membeli mobil baru dengan sistem kredit memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan biasa nya biaya cicilan nya pun akan jauh lebih tinggi. Belum lagi, jika memulai bisnis sewa rental mobil yang disertai dengan strategi dan sistem marketing yang bagus akan mengakibatkan perusahaan tidak akan mampu untuk membayar cicilan setiap mobil baru setiap bulan nya.

Bisnis Sewa Rental Mobil dengan sistem tersebut akan menjadi hal yang kerap kali membuat minat mereka yang ingin membuka bisnis Sewa Rental Mobil menjadi menurun bahkan hilang. Namun jika Anda ingin berfikir lagi dan kreatif, ada beberapa tips jitu untuk memulai bisnis Sewa Rental Mobil dengan modal kecil. Pasti akan timbul pertanyaan, bagaimana cara memulai bisnis Sewa Rental Mobil dengan modal yang kecil ? Dan pasti tidak hanya itu saja, pikiran lain seperti bahwa menyewakan mobil berarti harus punya mobil, padahal kita semua tahu bahwa harga mobil tidak murah. Lantas apa saja kiat memulai bisnis Sewa Rental Mobil dengan modal yang kecil ?

  • Jalin kerjasama dengan teman yang memiliki mobil. Untuk Anda yang ingin membuka bisnis Sewa Rental Mobil namun tidak punya mobil, jangan kuatir. Solusi untuk permasalahan tersebut adalah Anda bisa menjalin kerjasama dengan orang atau teman yang memiliki mobil yang bersedia untuk bekerja sama dengan Anda. Dalam kerja sama ini, Anda bisa membuat suatu kesepakatan kerjasama seperti membagi hasil dari Sewa Rental Mobil tersebut dengan kesepakatan yang disetujui oleh kedua belah pihak.
  • Buat kartu nama. Setelah mendapat relasi atau patner bisnis yang bersedia untuk kerjasama dengan Anda, maka langkah selanjutnya cetak kartu nama di mana dalam kartu nama tersebut mencantumkan nama bisnis Sewa Rental Mobil Anda. Untuk itu pilih nama untuk bisnis Sewa Rental Mobil seperti “Witrentcar”. Buat kartu nama tersebut lengkapi dengan nomor telepon yang bisa dihubungi dan cobalah untuk membagikan kartu nama tersebut disekitar Anda sekaligus sebagai media promosi.
  • Buat strategi marketing yang tepat. Semua bisnis, pastilah harus mempunyai strategi pemasaran atau marketing yang cocok. Karena dengan strategi marketing yang bagus, ini akan sangatmempengaruhi terhadap berhasilnya bisnis Anda khusus nya untuk bisnis Sewa Rental Mobil. Cobalah untuk memikirkan strategi marketing yang dapat menarik para konsumen. Salah satu nya dengan menggunakan brosur sebagai media offline dari strategi marketing bisnis Sewa Rental Mobil. Selain itu, cobalah manfaatkan media online atau internet dengan membuat blog atau website untuk menjangkau dan membuat bisnis Sewa Rental Mobil menjadi lebih luas.
  • Atur keuangan dengan baik. Demi bisnis Sewa Rental Mobil berjalan dengan baik, maka Anda harus pintar dalam mengatur keuangan. Untuk menambah modal bisnis Sewa Rental Mobil Anda, kumpulkan setiap keuntungan yang didapat setelah menyewakan mobil agar di masa yang akan datang Anda dapat mempunyai mobil-mobil sendiri.

Demikian beberapa kiat memulai bisnis Sewa Rental Mobil, semoga ini dapat bermanfaat untuk Anda yang mempunyai minat bisnis Sewa Rental Mobil. -apuy-

2 thoughts on “Bisnis Sewa Rental Mobil Dengan Modal Kecil

    yudi prayoga said:
    16/10/2013 at 11:43 pm

    Handa trans telah hadir , Dan kami perusahaan yg bekerja di bidang ,antar-jemput karyawan ,wisata keluarga,Dan rombongan , mudik bareng , dll
    NB: 085715644444

    cara bisnis said:
    27/12/2013 at 9:49 pm

    ide bisnisnya sangat bagus. trims atas tipsnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s