Taxi Executive dari Blue Bird Group diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah alat transportasi yang eksklusif dan elegan. Blue Bird Group menghadirkan Silver sebagai Taxi Executive dengan warna hitam yang menggambarkan kesan mewah dan elegan. Taxi Executive ini mulai dioperasikan pada tahun 1993 oleh pihak Blue Bird dengan mengusung makna baru untuk sebuah alat transportasi untuk para eksekutif. Taxi Executive menggunakan armada Silver Bird yang terdiri dari beberapa merk mobil keluaran pabrikan Jerman dengan Mercedes dan juga Toyota Vellfire, Alphard , dan Camry.

Taxi Executive Dari Blue BirdTaxi Executive dengan Silver Bird dari Blue Bird Group ini memberikan sejumlah kenyamanan yang dibutuhkan oleh para penumpang. Taxi Executive dari Blue Bird Group akan membuat para penumpang berada di dalam mobil pribadi. Mengenal Taxi Executive dari Blue Bird Group cukup mudah karena di dalam Taxi Executive dari Blue Bird Group terdapat fasilitas-fasilitas termasuk interior yang luas dengan dilengkapi ruang kabin yang mewah. Di samping itu, setiap kendaraan Taxi Executive dari Blue Bird Group dilengkapi dengan perangkat elektronik dengan teknologi canggih seperti GPS. Dalam urusan pembayaran, Taxi Executive dari Blue Bird Group dengan armada Silver Bird ini juga dilengkapi dengan mesin EDC yang dapat memudahkan para penumpang jika ingin membayar dengan segala macam jenis kartu pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit, juga flazz. Selain itu, para pengemudi Taxi Executive dari Blue Bird Group juga mahir dalam bahasa internasional (bahasa inggris) sehingga akan dapat melayani penumpang dari mancanegara.

Taxi Executive dari Blue Bird Group ini mempunyai tujuan sebagai alat transportasi atau akomodasi seluruh kebutuhan para eksekutif. Mulai dari mengantar ke atau dari bandara sampai dengan membawa tamu-tamu VIP dan juga para pejabat pemerintahan. Taxi Executive dari Blue Bird Group dengan armada Silver Bird dapat dijumpai di hotel-hotel bintang empat atau lima di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya, termasuk juga bandara internasional Soekarno-Hatta dan Juanda. -apuy-

Advertisements