Tips Mengecilkan Perut Untuk Pria Gemuk

Posted on Updated on

Tips Mengecilkan Perut Untuk PriaTips mengecilkan perut banyak yang beranggapan bahwa hal ini identik dengan kaum wanita dimana kaum wanita lebih mementingkan penampilan dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi ada juga kaum pria yang menggunakan dan menerapkan tips mengecilkan perut di dalam kehidupan sehari-hari. Menurut beberapa pria bahwa memiliki perut gemuk itu sangat menyusahkan, karena dapat membuat badan akan lebih mudah letih sekaligus cepat terserang penyakit pegal-pegal pada seluruh sendi. Selain itu memiliki tubuh dengan perut buncit, membuat sebagian pria lebih menurun tingkat kepercayaan dirinya untuk berkumpul dan bergaul dengan teman-teman wanitanya. Dan semua hal tersebut akan mengganggu seluruh kegiatan yang sedang dan akan dikerjakan.

Untuk itu, ada beberapa pola atau tips mengecilkan perut untuk pria gemuk yang mungkin bisa menjadi sebuah solusi untuk memecahkan masalah perut gemuk. Semua hal tersebut dapat di cakup dalam pola hidup sehat antara lain :

  1. Cerdas mengatur pola makan. Tips mengecilkan perut ini, tidak hanya berkaitan dengan bagaimana cara mengecilkan perut gemuk, tetapi dengan cerdas dalam mengatur pola makan ini akan membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Mengatur pola makan bisa dengan cara memilih jenis makanan, teliti dalam memeriksa kandungan makanan, memperbaiki jam untuk makan.
  2. Hindari stress. Sering kali kita menghadapi sebuah masalah yang pada akhirnya menyebabkan stress  mulai dari stress yang ringan sampai stress berat. Ini akan menyebabkan semua hal termasuk tentang masalah kesehatan juga menjadi terlupakan. Ada sebagian orang yang lebih memilih untuk menghilangkan stress dengan makan dalam porsi yang besar tanpa memilih dan memperhatikan kandungan makanan tersebut. Nah, hal ini yang menyebabkan perut akan lebih mudah buncit.
  3. Rajin olahraga. Olahraga adalah sebuah solusi mengecilkan perut yang dianggap bagus untuk membakar lemak paling efektif. Olahraga yang bisa dipilih dan murah meriah untuk mengecilkan perut seperti jogging, senam, sittup. Terkadang kita sebagai karyawan sangat sibuk, apalagi ada pekerjaan yang harus diselesaikan tepat waktu. Namun untuk bisa tetap berolahraga, disarankan untuk mengikuti olahraga di tempat fitness dengan mendaftar menjadi member. Dengan itu, anda bisa mengatur waktu olahraga di tempat fitness tersebut tanpa harus mengganggu waktu kerja anda, sehingga proses mengecilkan perut dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang perfect.
  4. Puasa. Puasa juga dianggap sebagai salah satu tips mengecilkan perut untuk pria gemuk, tetapi dengan puasa proses mengecilkan perut akan lebih memakan waktu lebih lama. Puasa ini biasa dijadikan sebagai alternatif jika beberapa tips mengecilkan perut di atas belum bisa untuk dilakukan dengan rutin.

Semoga beberapa tips mengecilkan perut untuk pria gemuk ini bisa menjadi solusi dalam upaya mengecilkan perut gemuk Anda. Apuy

One thought on “Tips Mengecilkan Perut Untuk Pria Gemuk

    […] tips mengecilkan perut untuk pria gemuk khususnya dan juga wanita yang sudah ditulis baik dalam surat kabar bahkan media online, mulai dari […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s