Selangkah Lebih Maju Dengan Mandiri Multiguna

Posted on Updated on

Selangkah Lebih Maju Dengan Mandiri MultigunaMandiri Multiguna adalah sebuah program baru dari Bank Mandiri yang memberikan manfaat berupa fasilitas pinjaman dana untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga. Fasilitas Mandiri Mulitiguna dari Bank Mandiri ini diberikan dengan syarat, para pemohon untuk memberikan agunan berupa setifikat tempat tinggal, apartemen atau ruko yang dimiliki. Pinjaman dana yang diberikan oleh Bank Mandiri melalui program Mandiri Multiguna lebih diperuntukkan kepada nasabah Bank Mandiri lebih erat hubungannya dengan Mandiri KPR.  Mangapa ? Karena program Mandiri Multiguna ini lebih ditekankan kepada pemilik rumah atau bangunan lainnya. Atau nasabah yang telah mengikuti program Mandiri KPR sebelumnya dan ingin mengajukan pinjaman dana dengan menjadikan bangunan yang telah selesai masa pinjaman Mandiri KPR nya.

Banyak masyarakat yang telah menjadi nasabah dari Bank Mandiri yang belum mengetahui program baru Bank Mandiri “Mandiri Multiguna” ini karena berbagai alasan seperti, informasi nya tidak dilakukan secara gencar oleh Bank Mandiri, dan masih banyak lagi alasannya. Sebenarnya produk Mandiri Multiguna ini kurang lebih sama dengan produk Mandiri KTA, karena keduanya memberikan fasilitas berupa pinjaman dana yang pembayarannya dapat diangsur setiap bulannya. Namun letak perbedaannya pada adanya jaminan yang harus diberikan pada layanan Mandiri Multiguna, sedangkan pada Mandiri KTA tidak diperlukan adanya jaminan sebagai sebuah syarat yang harus dipenuhi oleh para pemohon. Dari segi waktu pelunasannya pun berbeda, jika Mandiri Multiguna ini limit waktu pelunasan pinjaman dana Mandiri Multiguna yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah sampai dengan 10 tahun. Namun pada produk Bank Mandiri lainnya yaitu Mandiri KTA, limit waktu pelunasan pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah sampai dengan 60 bulan.

Jadi, produk Mandiri Multiguna ini sasarannya lebih kepada masyarakat baik single ataupun yang telah mempunyai keluarga serta mapan dengan telah memiliki tempat tinggal atau bangunan lainnya secara pribadi namun memiliki kebutuhan lain yang harus segera di penuhi. Dan secara otomatis rumah atau bangunan lainnya akan dijadikan sebuah jaminan sebagai sebauh syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman dana dari Bank Mandiri dengan mengikuti program Mandiri Multiguna ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat lebih memberikan wawasan yang lebih mengenai Mandiri Multiguna dari Bank Mandiri sebagai solusi untuk memnuhi segala keperluan yang menjadi kebutuhan dalan kehidupan sehari-hari. Apuy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s