Beli Mobil Di Bursa Mobil BekasTips dan trik beli mobil di bursa mobil bekas sudah pasti berhubungan dengan mesin dan bodi mesin mobil karena semua jenis dan merk mobil yang ditawarkan di bursa mobil bekas pastinya adalah mobil bekas.  Mengapa demikian ? Ini karena semua orang yang ingin membeli mobil bekas, pasti akan memperhatikan 2 hal tersebut. Selain itu, 2 hal tersebut merupakan hal penting dari semua jenis mobil. Untuk bodi mobil bekas, ini sangat penting karena ini akan terlihat oleh orang lain dan mencerminkan si pemilik mobil tersebut. Walaupun untuk bodi mobil bekas ini dapat diatas dengan pergi ke bengkel untuk di cat kembali. Sedangkan untuk mesin mobil bekas, ini sangat pernting mengingat mobil tersebut pernah dipakai oleh orang lain dan pemilik barunya tidak mengetahui kondisi mesin mobil bekas tersebut. Jadi ada baiknya mengajak montir yang sudah berpengalaman untuk mengecek mesin mobil pada saat test drive.

Nah untuk lebih jelasnya, ada beberapa tips dan trik umum dalam beli mobil bekas di bursa mobil bekas agar mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik dan tidak mengalami kekecewaan setelah membeli mobil bekasi di bursa mobil bekas. Adapun tips dan trik nya antara lain :

  1. Tentukan Merk Mobil Bekas. Sebelum membeli mobil bekasi di bursa mobil bekas, ada baiknya untuk memilih merk mobil bekas terlebih dahulu. Ini penting untuk menentukan jenis mobil bekas apa yang akan menjadi target incaran pada saat mendatangi bursa mobil bekas. Pilih merk mobil bekas yang terkenal dan sudah menjadi merk yang banyak dimiliki , seperti Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, dan masih banyak lagi.
  2. Tentukan Jenis Mobil Bekas Yang Di inginkan. Jenis mobil bekas yang ada di bursa mobil bekas pastinya bermacam-macam, seperti mobil sedan, mobil pick up, mobil mini bus. Tetapi ini lebih tergantung kepada kebutuhan mobil bekas yang akan digunakan untuk keperluan apa.
  3. Bandingkan Harga Mobil Bekas Yang Akan Di pilih. Bursa mobil bekas atau biasa di sebut showroom mobil bekas banyak terdapat di Ibukota Jakarta ini dan pastinya dengan banyak bursa mobil bekas, ini akan lebih mempermudah untuk membandingkan harga mobil bekas di bursa mobil bekas yang satu dengan yang lainnya. Tetapi ada baiknya bandingkan antara 1-3 bursa mobil bekas saja, karena jika terlalu banyak bursa mobil bekas menjadi perbandingan ini akan mempersulit Anda memilih bursa mobil bekas mana yang akan Anda beli mobil bekasnya.
  4. Cek Bodi Dan Mesin Mobil Bekas. Sesuai dengan penjelasan di atas, untuk membeli barang otomotif baik motor bekas ataupun mobil bekas hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah mesin mobil bekas dan juga bodi mobil bekas. Kenapa? Karena mobil bekas tersebut pernah dipakai oleh orang lain dan Anda tidak mengetahui bagaimana perawatan yang dilakukan oleh pemilik terdahulu.

Demikian beberapa cara beli mobil bekas di bursa mobil bekas, semoga ini dapat membantu bagi Anda yang berminat untuk membeli mobil bekas. apuy

Advertisements