Kekurangan Membeli Spare Part Isuzu Mobil Panther Online

Posted on Updated on

Kekurangan Membeli Spare Part Isuzu Mobil Panther OnlineMembeli Spare Part Mobil Panther sekarang ini susah untuk dilakukan, tergantung dari keahlian dan ketelitian Anda dalam memilihnya. Memilih Spare Part Isuzu juga membutuhkan pemahaman dalam produk spare part isuzu panther yang sesuai dengan tipe dan jenis Mobil Isuzunya. Banyak toko spare part mobil yang menjual Spare Part Isuzu dengan kualitas tidak original aliass kw dan itu akan berdampak buruk bagi mobil isuzu Anda.

Perkembangan teknologi juga memberikan dampak dalam penjualan spare part untuk mobil khususnya produk spare part mobil panther, yaitu dengan bermunculan toko-toko online yang menawarkan berbagai macam jenis dan merk untuk spare part mobil dengan kualitas dan harga yang bersaing. Ada yang khusus menjual spare part isuzu khusus untuk mobil isuzu saja, ada juga yang menawarkan spare part isuzu mobil panther untuk semua jenis dan merk mobil. Mutu dan harganya pun sangat bersaing antara satu toko dengan toko yang lainnya, tetapi mutu dari setiap produknya masih dipertanyakan. Karena banyak yang memberikan harga murah tetapi kualitasnya yang mengecewakan para customer.

Nah, sebelum membeli spare part mobil panther dengan cara online ada baiknya Anda paham dan tahu benar tentang kelebihan dan kekurangan dari sistem pesan dengan menggunakan sistem online. Agar tidak kecewa dengan sistem online ini khususnya dalam pemesanan spare part mobil Panther, berikut ini kelebihan dan kekurangan dari sistem online tersebut.

  1. Sering terjadi penipuan barang tidak dikirim setelah dilakukan pembayaran.
  2. Fisik dan kualitas barang tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena kita hanya dapat melihat melalui foto yang ada di website.
  3. Dikenakan biaya transportasi, sehingga ada biaya tambahan.
  4. Tidak dapat melihat dan mencoba secara barang yang dipesan.
  5. Butuh waktu agar barang sampai ditempat anda karena proses pengiriman.

Tidak semua pembeli online untuk spare part isuzu mobil panther dapat memberikan keuntungan, semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam berhati-hati untuk belanja online. apuy

2 thoughts on “Kekurangan Membeli Spare Part Isuzu Mobil Panther Online

    laycaolay said:
    13/03/2013 at 4:04 pm

    Paket Dealer Mobil Bekas merupakan paket terdahsyat yang ditawarkan Carmall.com sebagai website otomotif nomor 1 Indonesia saat ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s