Berita Emas : Pasar Fisik Emas Di Asia Masih Tetap Konsumtif

Posted on Updated on

Berita EmasBerita Emas – Seperti yang diinformasikan melalui media online dalam seputar forex yang memberitakan bahwa emas berdetak tetapi tidak dapat melanggar batas terbalik dari rentang perdagangan baru-baru ini sebagai sebagian besar optimis pada data AS. Sementara, US non-farm payrolls naik 157.000 pada bulan Januari, keuntungan dalam dua bulan sebelumnya direvisi naik oleh 127.000. Sektor manufaktur AS mencapai sembilan bulan tertinggi pada bulan Januari dan sentimen konsumen AS naik lebih dari yang diharapkan.

Berita Baik Mengenai Emas

Sebagian besar data optimis mengikuti kontraksi dalam produk domestik bruto pada kuartal keempat Rabu lalu. Investor tetap cukup optimis dalam pemulihan AS, yang membuat harga emas kurang menarik. Kecuali kita melihat berita baik untuk emas, maka akan terjebak dalam kisaran sempit kira-kira $ 1.660 dan $ 1.680 per ounce.” Perdagangan bunga di pasar Cina diharapkan turun minggu ini, mendekati selama seminggu liburan Tahun Baru Imlek mulai Sabtu ini. Spot emas naik tipis 0,3 persen menjadi $ 1,671.16 per ounce.

Kondisi Emas di Amerika Serikat

Emas AS sedikit berubah pada $ 1,672.10. Emas pada Tokyo Commodity Exchange mencapai rekor tertinggi ¥ 5.000 gram, didorong oleh yen yang lemah di tengah ekspektasi bahwa Bank of Japan akan terus melonggarkan kebijakan moneternya. Spot emas turun 0,2 persen sejauh tahun ini, setelah 12 tahun beruntun menang, sebagai data terbaru dari Eropa ke Cina dan Amerika Serikat menunjukkan prospek cerah bagi perekonomian global,. tanda-tanda pemulihan ekonomi AS juga melemahkan Federal Reserve untuk memperpanjang stimulus moneter, menarik emas sebagai lindung nilai inflasi. Kepemilikan SPDR Gold Trust, terbesar di dunia bursa emas yang didukung-traded fund, tidak berubah pada 1,328.092 ton untuk sesi keempat berturut-turut.

Data Perkembangan Mengenai Emas Di Benua Asia

Dana mencatat arus keluar dari 22,728 ton pada bulan Januari, outflow terbesar bulanan sejak Juli lalu. Pasar fisik Asia melihat volume perdagangan sebagai harga rangebound melemahkan minat dari para pelaku pasar. Spot platinum naik menjadi $ 1,705.25, tertinggi dalam hampir empat bulan, menggambarkan dukungan dari data AS.

Demikian berita emas pada awal bulan februari tahun 2013, semoga bermanfaat. apuy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s