Cara Mengetahui Ciri Parfum Asli

Posted on Updated on

Ciri Parfum AsliCiri parfum asli sekarang sudah untuk dibedakan karena banyaknya merk dan jenis parfum yang dijual secara bebas dengan harga yang murah sehingga ini dapat menurunkan daya jual dari parfum original. Membedakan antara parfum asli dengan palsu sekarang sudah mulai susah untuk dilakukan, karena banyak di jual parfum yang tidak jelas kualitasnya. Parfum yang dijual di toko parfum pinggir jalan merupakan campuran dari biang parfum dan alkohol, dan kandungan dalam membuat parfum tersebut lebih banyak menggunakan alkoholnya dari pada biang parfum. Ini akan membuat wangi parfum tidak akan bertahan lama.

Parfum sekarang menjadi barang yang wajib dimilki setiap orang baik pria dan wanita. Manfaat parfum sendiri untuk membuat badan harum dan wangi sepanjang hari. Selain itu memakai parfum juga diyakini dapat menambah kepercayaan diri seseorang dan sekarang menjadi sebuah bagian dari trend gaya hidup sehari-hari. Tetapi terkadang banyak orang yang tidak suka memakai parfum karena banyak hal salah satunya adalah harganya yang mahal.

Bagaimana cara mengidentifikasikan sebuah produk asli? Ini banyak yang menganggap parfum original dengan parfum yang palsu itu sama saja, yang terpenting wangi parfum itu dapat tercium oleh indra penciuman itu sudah cukup. Tidak perlu secara detail memahami dan mengetahui ciri dari parfum original, yang terpenting harganya yang murah dan mterjangkau oleh kantong. Tetapi banyak juga orang yang berfikir membeli sebuah barang dengan melihat kualitas tanpa melihat jumlah harga yang akan dikeluarkan. Ini juga termasuk dalam hal membeli dan memilih produk parfum original, nah biasanya parfum-parfum yang dijual dipasaran juga terkadang menjual parfum memakai botol parfum yang asli hanya saja kualitas parfumnya yang tidak bagus. Untuk itu, mengetahui ciri parfum original ini perlu, agar dalam membeli produk parfum tersebut dapat membedakan antara parfum original dengan parfum palsu.

Ciri parfum original :

  1. Parfum asli ini pasti dijual dengan kotak atau dus yang bersegel resmi dari pabrik yang memproduksi parfum asli tersebut.
  2. Untuk setiap jenis dan tipe parfum original itu pasti memiliki produk tester sendiri, dan itu tidak dijual karena produk parfum tester tersebut hanya diperuntukkan bagi pembeli untuk mencoba sebelu membeli parfum original dengan wangi yang diiginkan.
  3. Semua parfum asli ini dijual lengkap dengan dus dan botol yang kondisinya baik, tidak ada goresan dan lecet sedikit pun. Ini sudah otomatis, karena botol parfum asli ini sudah dikemas dengan kemasan terbaik yang langsung oleh pabrik.
  4. Ada sticker label parfum asli di bawah botol parfum yang berisi nomor seri atau nomor batch, dan masih terbaca dengan jelas.
  5. Parfum asli tersebut jika digunakan pada pakaian tidak akan menimbulkan bekas atau noda pada pakaian.
  6. Cairan parfum original ini, bila ditumpahkan pada telapah tangan cairannya tidak akan cepat kering dan tidak akan menimbulkan rasa panas.

Demikian artikel yang berisi cara mengetahui ciri parfum asli, semoga dapat berguna. apuy

One thought on “Cara Mengetahui Ciri Parfum Asli

    Jual Parfum Original said:
    28/03/2014 at 9:12 am

    mantab, makasih bro ya atas infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s