Tips Pre Wedding Photo Bali

Posted on Updated on

Pre Wedding Photo BaliPre Wedding Photo Bali banyak di ambil sebagai tempat favorit untuk melangsungkan foto pre wedding. Di samping pemandangan yang bagus, pilihan untuk tempat pemotretan nya pun banyak alternatif. Jadi pasangan dapat dengan leluasa memilih lokasi yang bagus. Pre wedding photo bali juga dapat di lakukan dengan menggunakan tempat-tempat yang berbeda di berbagai wilayah di bali. Konsep yang di pilih dalam pre wedding photo bali juga dapat dengan mudah di tentukan antara pasangan dan sang fotografer.

Pre Wedding Photo Bali merupakan sebuah trend yang belakangannya ini banyak di minati oleh para pasangan calon suami istri untuk mengabadikan moment foto bersama sebelum melakukan acara pernikahan. Jadi, dengan banyak nya minat akan pre wedding bali photography, berikut tips yang dapat di lakukan sebellum melakukan pemotretan di bali :

  1. Tentukan Waktu Photo Pre Wedding. Lakukan pre wedding photo bali jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan dilaksanakan. Baiknya waktu melakukan pre wedding photo bali adalah 3 bulan sebelum pernikahan. Ini dimaksudkan untuk memberi waktu yang cukup dalam menyiapakan hasil photo pre wedding yang telah di lakukan. Persiapan nya meliputi, edit hasil foto pre wedding, cetak hasilnya sekaligus untuk proses pembingkaian foto pre wedding tersebut.
  2. Tentukan Lokasi Pre Wedding Photo Yang Akan Dilakukan. Ini di lakukan dengan cara berdiskusi dengan pasangan anda dulu. Biasanya pasangan wanita yang paling mengetahui tempat di bali yang cocok untuk melakukan sesi photo pre wedding bali.
  3. Pilih Jasa Pre Wedding Photo Bali. Setelah menentukan lokasi untuk foto pre wedding, maka langkah selanjutnya memilih jasa pre wedding photography untuk di ajak kerjasama  dalam membantu anda dan pasangan dalam mengambil foto dari berbagai sudut untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jika anda dan pasangan melakukan pre wedding photo bali, maka usahakan untuk memilih sang juru foto dari daerah tersebut dan pilih yang mempunyai kualitas terbaik.
  4. Tentukan Konsep Pre Wedding Photo. Ini bisa di bicarakan dengan fotografer Bali yang anda pilih. Lakukan pembicaraan secara pribadi dengan fotografer pre wedding tersebut dan utarakan selutuh keinginan anda dan pasangan dalam hal pemotretan pre wedding tersebut. Jika anda tidak tahu konsep apa yang akan anda dan pasangan ambil untuk pre wedding photo bali, fotografer bisa dapat memberikan saran yang bisa di jadikan sebuah masukkan untuk anda dan pasangan.Komunikasi antara pasangan dan fotografer sangat penting. Tak ada salahnya anda minta portfolio kepada fotografer anda untuk pemilihan pose dan tema.
  5. Cuaca. Dalam melaksanakan pre wedding photo bali dan mendapatkan hasil terbaik, pastikan cuaca di daerah bali sangat mendukung untuk melakukan proses tersebut.Tetapi jika ada mendapat fotografer yang benar-benar Pro, maka foto pre wedding malah terlihat bagus karena hujan bisa memberikan efek dramatis. Untuk hal ini anda dapat memperkirakan bulan apa saja yang masuk dalam musim hujan, dan itu merupakan acuan yang anda harus perhatikan.
  6. Tentukan Besar Dana Yang Akan DiKeluarkan. Demi mendapatkan pre wedding photo bali dengan hasil yang terbaik, ada baiknya untuk menyediakan budget khusus untuk prho pre wedding ini. Budget ini termasuk dengan akomodasi, penginapan, tiket peswat untuk pulang pergi ke bali. Untuk menentukan total biaya yang akan di keluarkan, pastikan anda membicarakan hal ini kepada pasangan anda.

Demikian Tips Pre Wedding Photo Bali, semoga dapat membantu. hr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s