daun sirsakDaun Sirsak merupakan obat herbal pertama yang diciptakan dalam mengobati semua jenis penyakit, khususnya jenis kanker. Daun sirsak juga memiliki banyak bahan kandungan yang terkandung untuk dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker. Banyak dikatakan, bahwa penyakit kanker tidak ada obatnya dan memerlukan waktu lama dalam penyembuhan serta memerlukan banyak pengeluaran untuk perawatan yang mengidap penyakit kanker. Selain obat kanker, daun sirsak dapar menyembuhkan segala maca penyakit diantaranya ambeien, liver, rematik, dst.

Kandungan daun sirsak ini paling ampuh dan dipercaya untuk mengobati anda dari penyakit yang mematikan yaitu kanker.  Obat herbal ini dibuat untuk penderita kanker yang sudah kronis dan sudah tidak punya harapan untuk sembuh. Kandungan dari daun sirsak ini di buat menjadi suatu ramuan herbal dan dapat dikonsumsi dengan mudah secara rutin. Dengan daun sirsak ini, penyakit kanker anda akan berangsur-angsur akan hilang.

Daun sirsak ini menjadi sebuah solusi di bidang kesehatan yang memberikan pengobatan dengan obat herbal yang dihasilkan untuk memberikan banyak manfaat. Pengobatan dengan ramuan herbal dari daun sirsak ini menjadi sebuah pengobatan alternatif yang banyak di pilih sebagai penunjang dari pengobatan secara medical atau dengan bantuan doketer dan obat kimia.

Kandungan daun sirsak, anatara lain :

  • Glukosa dan Fruktosa, kadar kandungan ini adalah sekitar 81, 9-93,6 % dari kandungan gula total.
  • Lemak, lemak yang ada di dalam daun sirsak ini sangat sedikit, sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.
  • Asam, rasa asam ini berasal dari asam organik yang membantu untuk mengobati penyakit kanker.
  • Vitamin C, kandungan vitamin c ini dalam daun sirsak ini sebesar 20-100mg. Dengan banyak mengkonsumsi vitamin c, dapat meningkatkan daya tahan dan memperlambat proses penuaan dini.
  • Mineral , manfaat dari mineral yang ada di daun sirsak ini dapat memperkuat tulang sehingga dapat mencegah osteoporosis.

Demikian manfaat kandungan daun sirsak, semoga dapat menambah wawasan anda.hr

Advertisements