Bisnis Jual Parfum

Posted on Updated on

jual parfumJual parfum banyak dijadikan bisnis sampingan bahkan bisnis utama sebagai mata pencaharian. Parfum ini sangat amat perlu untuk menunjang penampilan seseorang, sehingga dapat menambah kepercayaan diri si pemakai parfum. Konsep dan peluang bisnis jual parfum ini terlahir, karena kesibukan orang yang tidak sempat pergi ke mall untuk membeli parfum.

Bisnis jual parfum murah ini juga banyak di pilih, disamping modal yang dibutuhkan dapat dijangkau serta beberapa waktu ini banyak yang mengembangkan jadi bisnis isi ulang parfum. Banyak juga yang menawarkan parfum dengan alkohol atau tidak, dan itu banyak orang beli karena harganya dapat di jangkau oleh kantong.

Berikut langkah penting yang harus di perhatikan sebelum bisnis jual parfum ini di mulai, antara lain sebagai berikut :

Tentukan Harga

Harga dalam jual parfum juga harus lebih murah dari harga yang ada di mall. Harga ini dapat anda ambil melalui cara cek harga para pesaing dalam bisnis yang sama.

Jual Parfum Orginal

Pastikan anda dalam bisnis ini menawarkan parfum original, karena dengan jual parfum original , parfum murah para calon customer akan percaya dan kembali membeli parfum anda lagi. Anda juga harus benari menjamin keaslian parfum original yang anda jual.

Website Yang Simple

Dengan website yang simple, para calon customer anda akan mudah untuk pesan parfum murah yang anda tawarkan.

Buat Detail Parfum

Usahakan anda dalam jual parfum , detail seperti harga, nama parfum, dll. Buat juga kategori parfum untuk pria dan wanita, agar para calon customer lebih mudah untuk menentukan parfum original apa yang diinginkan.

Update Parfum Original Yang Baru

Biasakan untuk menempatkan produk parfum original baru selalu ada di halaman utama. Karena itu, dapat memudahkan para calon pembeli untuk mengetahui produk baru yang ada.

Demikian artikel bisnis jual parfum, semoga dapat memberi manfaat bagi anda. hr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s