mandiri multigunaMandiri Multiguna adalah salah satu fasilitas dari bank Mandiri dimana memberikan fasilitas pinjaman kepada perorangan untuk segala kebutuhan dengan agunan rumah tinggal/apartemen/ruko yang dimiliki. Cukup dengan agunan properti yang kita miliki kita dan persyaratan lainnya kita dapat mengajukan pinjaman Mandiri KPR Multiguna. Dengan Mandiri Multiguna, anda dapat memenuhi semua kebutuhan yang anda inginkan.

Kebutuhan anda seperti pendidikan, kesehatan, gaya hidup, dapat terpenuhi dengan mudah melalui program Mandiri Multiguna. Pinjaman mandiri multiguna dengan jaminan sertifikat rumah dan berdasarkan penghasilan. Sertifikat tanah saja tanpa bangunan tidak bisa dijadikan jaminan.

Terdapat beberapa fitur yang diberikan mandiri multiguna diantaranya KPR Multiguna Take Over, dimana para customer bank mandiri diberikan fasilitas dengan mudah untuk memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan. Fitur yang tidak kalah bagus dari MPR Multiguna Take Over adalah KPR Multiguna Top Up, dimana dengan fasilitas ini customer dapat melakukan penambahan limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan (existing). Kedua fitur dari Mandiri Multiguna ini membutuhkan syarat dan dokumen yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh para nasabah mandiri yang mengajukan permohonan program ini.

Beberapa keuntungan yang kita bisa dapatkan dari Mandiri Multiguna diantaranya suku bunga yang kompetitif, Proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah, Jangka waktu pinjaman sampai dengan 10 tahun. Jenis biaya yang dibutuhkan dalam mempermudah permohonan pinjaman dana dengan Mandiri Muktiguna antara lain Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa dan kerugian), Biaya taksasi agunan, biaya notaris dan biaya pengikatan agunan.

Sekian tulisan tentang mandiri multiguna, semoga dapat memberikan manfaat setelah membaca nya.hr

Advertisements