Mandiri KTA Untuk Wirausaha Maupun Konsumsi

Posted on Updated on

Mandiri KTAMandiri KTA adalah produk dari Bank Mandiri yang berupa kredit personal tanpa agunan. Kredit Tanpa Agunan Mandiri digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, kesehatan, liburan dan kebutuhan lainnya. Seseorang dapat pinjam uang dengan Mandiri KTA dikeluarkan bank mandiri sebagai solusi bagi keuangan anda yang sedang bermasalah dan butuh dana segar untuk memulihkan keuangan anda.

Mandiri KTA memberikan banyak manfaat dan kelebihan jika anda memilih Mandiri KTA. Kelebihan mandiri kta, antara lain sebagai berikut:

  1. Tanpa Agunan
  2. Cicilan Ringan
  3. Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
  4. Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
  5. Perlindungan Asuransi Jiwa
  6. Mandiri KTA memberikan persyaratan umum yang harus dipenuhi

Mandiri KTA juga memberikan beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh para calon peminjam. Syarat itu mutlak hatus ada dalam setiap pengajuan program pinjaman dana tunai dengan mandiri kta ini. Syarat yang diberikan juga agar datap memudahkan pengajuan proses pinjaman dana anda dapat diproses secara cepat. Dan syarat ini juga mudah untuk dipenuhi oleh para calon peminjam dengan program mandiri kta. Syarat umum tersebut, diantara nya :

Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
Umur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat kredit lunas
Memiliki pekerjaan/penghasilan tetap per bulan minimal Rp. 2.5 juta/bulan (untuk karyawan yang payroll melalui bank Mandiri) dan Rp 3 juta/bulan untuk karyawan yang gajinya dibayarkan – lewat transfer bank payroll melalui non- Mandiri.

Mandiri KTA ini juga diperuntukan untuk seorang karyawan tetap suatu perusahaan. Dalam mandiri kta, Bank Mandiri menginformasikan, untuk setiap calon peminjam ini harus menyerahkan dokumen-dokumen penunjang selain syarat di atas. Dokumen itu di gunakan sebagai tambahan informasi untuk kelengkapan data customer, dan memudahkan bagi setiap staff bank mandiri untuk dapat melakukan verifikasi atas semua dokumen yang telah diberikan dalam pengajuan pinjaman dana dengan mandiri kta. Untuk dokumen yang harus di serahkan, berupa :

  1. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Foto Copy NPWP
  3. Slip Gaji asli atau Surat Keterangan Penghasilan
  4. Foto Copy buku tabungan 3 bulan terakhir (Tidak perlu jika pembayaran gaji lewat Bank Mandiri)
  5. Materai Rp 6000

Mandiri KTA juga mempunyai biaya yang dibayarkan dalam setiap pengajuan program pinjaman dana ini. Biaya tersebut sebesar 2-3% dari limit kredit, biaya ini tergantung jenis produk mandiri kta yang diambil. Tetapi yang pasti biaya ini ada dan dibayarkan bersama dengan cicilan dalam proses pelunasan kredit bank mandiri ini.

Demikian artikel mandiri kta, semoga dapat lebih mengetahui produk dari bank mandiri ini. hr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s